Hasil Liga Champions 2019-2020 : Atalanta Tampil Garang Permak Valencia 4-1

liga champions atalanta

topmetro.news – Atalanta tampil garang permak tamunya Valencia, dengan skor 4-1. Dalam babak 16 besar Liga Champions 2019-2020, pada Kamis (20/2/2020) dini hari WIB tadi. Skuad besutan Gian Piero Gasperini menang telak 4-1 di laga tersebut lewat dua gol dari Hans Hateboer serta masing-masing satu gol dari Josip Ilicic dan, Remo Freuler.

Kemenangan besar ini jelas menjadi modal bagus Alejandro Gomez dan kolega ketika bertamu ke Mestalla, dalam lanjutan leg kedua pada 11 Maret 2020 nanti.

Kedua tim langsung tampil dengan tempo cepat sejak awal babak pertama. Valencia memulai serangan lebih dulu lewat pergerakan Carlos Soler. Namun, percobaan pertama masih berhasil digagalkan pemain bertahan Atalanta.

Laga berjalan 16 menit, Hans Hateboer berhasil membuka keunggulan untuk Atalanta. Memanfaatkan umpan dari Alejandro Gomez, Hateboer melepaskan tembakan keras dengan kaki kananya ke sudut kiri gawang.

Sebelum turun minum, Josip Ilicic menggandakan keunggulan La Dea –julukan Atalanta– atas Valencia menjadi 2-0. Umpan matang dari Mario Pasalic berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Ilicic dengan temakan ke arah atas gawang.

Sementara di babak kedua, Atalanta yang sudah unggul dua gol di paruh pertama masih belum selesai untuk terus menggempur lini pertahanan Valencia. Meski begitu, tim tamu juga tak tinggal diam dan mulai mencari celah untuk menciptakan gol balasan.

Sayang, gawang Valencia kawalan Jaume Domenech justru kembali kebobolan akibat aksi Remo Freuler pada menit ke-57. Tak berselang lama, Hateboer kemudian kembali mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membawa Atalanta unggul jauh 4-0.

Sedangkan Valencia hanya berhasil memperkecil ketertinggalan lewat aksi Denis Cheryshev pada menit ke-66. Laga berakhir dengan Skor 4-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.(TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment